Selasa, 11 November 2014

sedikit cerita tentang hmrc

Honda Maestro Riders Club (HMRC) adalah wadah komunikasi dan silahturami bagi para pencinta dan atau pengendara atau sekaligus pemilik mobil Honda Accord Maestro 1990-1993.
Sebagai wadah komunikasi menjadi sangat penting dan berharga mengingat mobil AM kini memasuki usia ke-20 Tahun (2009). Akankah AM kita menjadi cerita sejarah bahwa ada mobil sedan legendaris dari Honda? Akankah AM kita akan terus bertahan sampai 50 Tahun? Mari kita saling berbagi dan berdiskusi.
Berbagi dan berdiskusi dapat kita hangatkan dengan pertemuan langsung (Kopdar) yang akan diselenggarakan dalam waktu tertentu. HMRC juga bercita-cita, dapat mewujudkan peran sosialnya kepada masyarakat yang membutuhkan pada suatu saat jika kita dapat mengorganisir persaudaraan (brotherhood) ini dengan baik, tanpa memandang Golongan, Suku, Ras dan Agama... Kita bersaudara sebagai Anak Bangsa Indonesia.
Silakan posting segala hal yang berhubungan dengan dunia Honda Accord Maestro, kecuali berjualan atau promosi. Bagi rekan-rekan yang mau promosi silakan posting di hari Jumat-Sabtu-Minggu. Di luar hari itu akan disuspend. atau jika nakal sekaliii...kami terpaksa banned.

Sekali lagi, salam persaudaraan bagi HMRC! ( copas : https://www.facebook.com/HondaMaestroRidersClub/info )

0 komentar:

Posting Komentar