Selasa, 11 November 2014

Mesin honda maestro Mendadak Mati

awal cerita ambil AM 92 pada tahun 2013. Belum genap sehari dipakai mobil mendadak mati , tapi begitu distater hidup lagi . jalan berapa KM mati , dan hidup lagi. Karena penjual tidak mau bertanggung jawab akhirnya harus diselesaikan sendiri deh masalah ini.
Akhirnya muter muter dan pindah hingga 3 bengkel ga sembuh2 dan yang tambah bikin nyesek adalah uang yang dikeluarkan tidak sedikit. Mulai dari service ECU , ganti koil , canti CDI , hingga disuruh turun mesin ( karena sempet OH pas nginap dibengkel tersebut ) sampai akhirnya nemu di forum dibawalah mobil ke bengkel di dekat TMII , dan tune up. tapi masalah masih ada aja.
setelah sekian penderitaan dijalani masalah selesai juga, dan ternyata masalahnya pada : Fuelpump yang terpasang bukan punya maestro , setelah diganti mobil lancar jaya .

#pengalamanmahal harganya

2 komentar:

  1. Wah pengalaman mahal gan aku lg ngalamin itu ni skrg kalo habis di bejek gas langsung mberebet malah mati oya gan maestro injeksi kudu turun tanki kaya maestro karbu ga ya buat ganti fuelpump nya. Makasihh.. .

    BalasHapus
  2. Maestroku th 90, masalahnya skarang ga bisa di starter knp ya, padahal baru sy cek accu, sekring ga ada yg putus, dan lampu indikator nyala baik lampu engim maupun accu, masalahnya dimana ini, tolong di bantu kasih tau x ada yg tau masalah ini thank u

    BalasHapus